Malaysia Tunggu Giliran

Merasa Punya Modal Hadapi Garuda Muda

Malaysia Tunggu Giliran
Aksi striker timnas Indonesia U-23 Titus Bonai. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Malaysia membuka peluang lolos ke babak semifinal. Ini setelah kemarin sore sang juara bertahan berhasil menang 4-1 atas Kamboja. Dengan hasil ini Malaysia hanya butuh hasil seri untuk melawan Indonesia pada Kamis lusa (17/11). Tapi jelas tidak mudah. Sebab Indonesia sudah bertekat menyapu bersih semua pertandingan dan ingin memberikan yang terbaik kepada publik tanah air.

Malaysia bisa saja gagal lolos ke semifinal jika kalah dari Indonesia dengan skor telak dan di hari yang sama Singapura berhasil menang dengan margin besar atas Thailand. Jelas itu bukan pekerjaan mudah bagi Singapura. Sebab Thailand berjanji akan tampil all out di laga terakhirnya meski peluang lolos semifinal sudah tertutup.

"Kami tetap akan main fairplay melawan Singapura. kami akan tampil dengan spirit tinggi," cetus Kasem Jariyawatwong, manajer timnas Thailand dalam press conference tadi malam.

"Kita semua Negara sahabat. Kita harus menjunjung tinggi fair play. Jangan kawatir kami akan tetap all out di laga melawan Singapura. Kami datang untuk tampil sebaik mungkin dan menyuguhkan tontonan bagus kepada penonton tak peduli hasil akhirnya kalah atau menang. Kami ingin fair play," sambungnya.

JAKARTA - Malaysia membuka peluang lolos ke babak semifinal. Ini setelah kemarin sore sang juara bertahan berhasil menang 4-1 atas Kamboja. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News