JPNN.com

Balotelli Dipuji Sang Ayah

Senin, 14 November 2011 – 08:17 WIB Balotelli Dipuji Sang Ayah - JPNN.com
Meski terkenal sebagai pemain bengal, Mario Balotelli rupanya sangat menaruh hormat kepada ayahnya. Buktinya setelah Italia memenangi laga persahabatan melawan Polandia Sabtu (12/11) lalu, Balotelli menyempatkan diri menelpon sang ayah, Franco Balotelli, dan memintanya pendapat.

Seperti diberitakan Footballitalia, Franco sangat bangga terhadap putranya tersebut. Apalagi dalam pertandingan tersebut, mantan bomber Inter Milan itu menyumbangkan satu gol dan satu assist. "Dia berhasil memberikan kontribusi nyata untuk Italia," puji sang ayah.

Franco menuturkan beberapa jam setelah bertanding, pemain berjuluk Super Mario itu menelponnya. Dan pertanyaan pertama yang diajukan Balotelli kepada sang ayah adalah bagaimana penampilannya saat melawan Polandia.

"Saya memberimu nilai delapan dari nilai tertinggi sepuluh. Angka itu bukan semata-mata untuk gol yang kamu cetak. Tetapi karena kamu mampu menyatu dengan tim. Hasil yang bagus, Mario," ucap Franco. Meski sang anak sering berbuat ulah, Franco yakin hal tersebut bukanlah karakter asli anaknya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...