JPNN.com

Dahwan Tewas dengan Kondisi Hangus Terbakar, Polisi dan TNI Sampai Turun ke Lokasi

Sabtu, 28 November 2020 – 11:53 WIB
Dahwan Tewas dengan Kondisi Hangus Terbakar, Polisi dan TNI Sampai Turun ke Lokasi - JPNN.com
Seorang petani Rejang Lebong meninggal hangus terbakar di pondok kebun. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, REJANG LEBONG - Seorang pria bernama Dahwan, 25, ditemukan tewas dengan kondisi hangus terbakar dalam kebakaran pondok kebun di Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu.

Petugas Kepolisian Resor Rejang Lebong, Polda Bengkulu saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus yang mengegerkan warga tersebut.

Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih Wirastho mengatakan pihaknya menerima laporan dari pihak keluarga korban adanya kejadian ini pada pagi hari itu sekitar pukul 05.00 WIB.

Setelah menerima laporan, ia bersama anak buahnya langsung menuju TKP di areal perkebunan kopi rakyat di kawasan Palik Betung Bukit Nggas, Desa Tebat Pulau, Kecamatan Bermani Ulu.

"Korbannya dalam kebakaran ini adalah Dahwan, laki-laki berumur 25 tahun, pekerjaan petani dengan alamat Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu. Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia dalam keadaan hangus terbakar," kata dia.

Dia menambahkan untuk motif dari kasus itu sendiri saat ini masih mereka dalami dan belum bisa menyimpulkan apakah korban ini meninggal akibat kebakaran itu atau ada unsur pidana yaitu sengaja dibakar.

Berdasarkan keterangan yang diberikan pihak keluarga kepada pihaknya kata dia, diketahui jika korban berangkat ini berangkat ke kebunnya pada Kamis (26/11) pagi sekitar pukul 08.00 WIB untuk memetik cabai dan diperintahkan membawa pulang buah kopi milik orang tua korban, namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang.

Kemudian orang tua korban (Sawun) meminta Janri (32) kakak korban dan Dahrul (35) kakak ipar korban untuk menyusul korban ke kebun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi