Dahysat! OSO Target Hanura Tiga Besar, Jokowi - Kiai Ma'ruf Menang

Dahysat! OSO Target Hanura Tiga Besar, Jokowi - Kiai Ma'ruf Menang
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama pengurus Hanura pada acara Rapat Koordinasi Bappilu, Badan Saksi, dan Optimalisasi Partai Hanura di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Rabu (6/2). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Hanura pimpinan Oesman Sapta Odang telah berhasil lulus dari berbagai ujian internal yang dahsyat. Karena itu, partai yang identik dengan warna oranye ini sekarang akan menginjak gas untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019.

Selain menargetkan tiga besar di Pemilu 2019, OSO Cs juga akan berkomitmen untuk memperjuangkan kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin atau Jokowi – Kiai Ma’ruf.

“Semoga dalam melaksanakan dapat berjalan baik dan efektif sehingga bisa mengantarkan Partai Hanura dan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, ke pintu gerbang kemenangan di Pemilu Serentak 2019,” kata OSO saat membuka Rapat Koordinasi Bappilu, Badan Saksi, dan Optimalisasi Partai Hanura di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Rabu (6/2).

BACA JUGA: Bedah Pencoretan OSO dari DCT DPD, Fraksi Hanura Gelar Diskusi Publik

Rapat dihadiri para kader, Sekjen Partai Hanura Herry Lountung Siregar, Ketua DPP Partai Hanura Benny Rhamdani, dan para pengurus pusat dan daerah partai.

“Pertemuan ini juga menjadi momentum merayakan kemenangan dari berbagai penyelesaian yang dilakukan dalam menghadapi gejolak internal yang dahsyat dan berkepanjangan,” kata OSO.

Dahysat! OSO Target Hanura Tiga Besar, Jokowi - Kiai Ma'ruf Menang

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta membuka Rapat Koordinasi Bappilu, Badan Saksi, dan Optimalisasi Partai Hanura di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Rabu (6/2). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.com

Selain menargetkan tiga besar di Pemilu 2019, OSO Cs juga berkomitmen untuk memperjuangkan kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi – Kiai Ma’ruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News