Dai Betawi Keren Yakin Ganjar Pemimpin Terbaik karena Punya Istri Salihah

Dai Betawi Keren Yakin Ganjar Pemimpin Terbaik karena Punya Istri Salihah
Betawi Keren menggelar pelatihan Dakwah Kebangsaan Ganjar-Mahfud. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - "Pak Ganjar menjadi orang hebat karena memang punya istri yang salihah," kata KH Muslihin Abdurohim.

Kiai Muslihin mengungkap hal tersebut dalam Pelatihan Dakwah Kebangsaan Ganjar-Mahfud, yang digelar kelompok sukarelawan Betawi Keren (Beken) di Gedung CEO, Cilandak, Jakarta, Rabu (22/11).

Keberhasilan Ganjar, dan juga Mahfud MD dalam membangun rumah tangga dan keluarganya masing-masing menjadi tolok ukur capres dan cawapres yang baik untuk Indonesia.

"Artinya, mereka punya istri yang baik, yang bisa mendorong, mendukung dan mendoakan suaminya. Maka, jadilah Pak Ganjar itu pemimpin yang baik,” katanya.

Sekitar 50 peserta dari kalangan pendakwah atau dai se-DKI Jakarta mengikuti kegiatan yang digelar untuk kedua kalinya oleh para sukarelawan Beken.

Mereka nantinya akan ikut menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada jemaahnya.

“Harapannya, dengan menyampaikan itu kepada jemaah, kepada ibu-ibu, nantinya akan ada rasa suka dan cinta. Ternyata, Pak Ganjar mampu mendidik istrinya menjadi salihah. Apalagi, nanti mendidik warga negara yang ada di Indonesia,” kata Kiai Muslihin.

Materi yang disampaikan kepada para peserta terdiri dari dua materi, salah satunya metode dakwah dan sosialisasi menggunakan media sosial.

Keluarga yang baik menjadi contoh bahwa Ganjar-Mahfud akan membimbing Indonesia juga dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News