Daihatsu GranMax Meluncur dengan Mesin Baru, Lebih Bertenaga, Sebegini Harganya

Daihatsu GranMax Meluncur dengan Mesin Baru, Lebih Bertenaga, Sebegini Harganya
Peluncuran GranMax di Senayan Park, Jakarta. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan GranMax terbaru di bilangan Jakarta Pusat, Selasa (30/8).

Mobil yang sudah meluncur perada sejak 2007 lalu kini dilengkapi mesin terbaru yang lebih bertenaga.

Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan mesin tersebut memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif.

"Mesin ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan, sehingga makin kuat," ujar Hendrayadi pada peluncuran GranMax di Senayan Park, Selasa.

Secara tampilan, GranMax memiliki desain eksterior serupa, tetapi disematkan pelek berdiameter 14 inch sehingga area ground clearance naaik lebih tinggi 15 mm.

Menurut Hendra, mobil itu dilengkapi dengan Electronic Power Steering (EPS) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Selain itu, pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru dan tambahan cup holder yang diletakan di dashboard storage untuk memberikan kemudahan.

GrandMax terbaru menggendong mesin berkapasitas 1.500cc dengan kode 2NR-VE Dual VVT-I yang menawarkan tenaga 97 hp di 6.000 rpm dan torsi 134 Nm di 4.400 rpm.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan GranMax terbaru dengan mesin lebih besar. Cek nih harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News