Daihatsu Hadirkan Empat Mobil Konsep di IIMS 2014

Daihatsu Hadirkan Empat Mobil Konsep di IIMS 2014
Daihatsu Hadirkan Empat Mobil Konsep di IIMS 2014

jpnn.com - JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, diramaikan oleh empat mobil konsep dari Daihatsu. Di antaranya Ultra Functional Compact 3 (UFC-3), Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV), serta Ayla GT2. Mobil konsep ini sebagai sarana edukasi sekaligus memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak masa depan.

UFC-3 merupakan mobil konsep yang dirancang sebagai mobil kompak MPV kapasitas 7 penumpang dengan desain stylish dan elegant. UFC-3 memiliki penggerak roda depan yang disempurnakan dengan teknologi mobil kompak Daihatsu.

Meski kompak, UFC-3 memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman dengan pengaturan kursi yang fleksibel sehingga cocok sebagai mobil keluarga Indonesia masa depan. Selain itu, desain interior UFC-3 tampil futuristic dan sporty cocok bagi keluarga muda yang menginginkan sebuah kendaraan yang fungsional tetapi tetap sporty.
 
Sementara, CUV2 tampil dengan konsep design advanced & tough, cocok sebagai kendaraan cross-over bagi penyuka petualangan yang tangguh untuk berbagai kondisi jalan. Tampilan eksterior dengan warna matte doff yang sporty serta interior yang berkesan futuristic-elegant membuat mobil ini tampak tangguh sebagai mobil masa depan.

Begitu juga dengan SUV yang tampil gagah dan tangguh, hadir dengan konsep masculine and futuristic sebagai SUV dengan kapasitas lapang untuk 7 penumpang. Daihatsu memperkenalkan sebuah model konsep yang menunjukan bentuk masa depan dari sebuah kendaraan SUV yang sebenarnya.

Terakhir, Ayla GT2, yang didesain khusus oleh putra bangsa, mobil LCGC ini bertemakan sporty dan dynamic city car. Berbeda dengan mobil sejenisnya, Ayla GT2 hadir dengan full sport aerokit dengan interior bernuansa putih yang sporty menjamin kenyamanan 5 penumpangnya.

“Daihatsu menampilkan empat mobil konsep yang baru pertama tampil di pameran otomotif dunia yang diantaranya merupakan desain karya putra bangsa untuk menunjukkan keseriusan Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak masa depan bagi masyarakat Indonesia," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor di Jakarta, Senin (22/9).

Pradipto berharap Kami berharap mobil konsep yang dipamerkan di IIMS dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif Tanah Air. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, diramaikan oleh empat mobil konsep dari Daihatsu. Di antaranya Ultra Functional Compact


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News