Daihatsu Terios Kecelakaan di Tol Cipali, Ada Korban Jiwa, Innalillahi

Daihatsu Terios Kecelakaan di Tol Cipali, Ada Korban Jiwa, Innalillahi
Anggota Satlantas Polres Majalengka saat olah tempat kejadian perkara kecelakaan minibus, mengakibatkan seorang meninggal dunia. Foto: ANTARA/Ho Satlantas Polres Majalengka

jpnn.com, MAJALENGKA - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 180.900. Insiden ini dialami minibus Daihatsu Terios B-1723-CMD dan mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Majalengka Ipda Yudi F B Simanjuntak mengatakan, kecelakaan minibus tersebut terjadi pada Minggu (7/3) sekitar jam 09.15 WIB di Tol Cipali tepatnya KM 180.900 lajur B, yang masuk ke wilayah Polres Majalengka.

"Kecelakaan mengakibatkan seorang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka-luka," kata Yudi.

Menurutnya kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan minibus Terios B-1723-CMD, melaju dari arah Cikopo ke Palimanan, dan tepat di tempat kejadian perkara, minibus hilang kendali.

"Bahkan kendaraan itu menyeberang ke jalur berlawanan, dan menabrak pembatas jalan," tuturnya.

Akibat kecelakaan itu lanjut Yudi, seorang penumpang minibus Terios B-1723-CMD berjenis kelamin perempuan yang berasal dari Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang, meninggal dunia.

Sementara lima orang lainnya kata Yudi, mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

"Korban luka sudah dibawa ke RS Mitra Plumbon dan korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon," katanya. (antara/jpnn)

Kecelakaan terjadi pada Minggu (7/3) di Tol Cipali tepatnya KM 180.900 lajur B. Penumpang wanita meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News