DAIKIN Goes To Campus Kenalkan Industri Solusi Tata Udara ke Mahasiswa di UNRI

DAIKIN Goes To Campus Kenalkan Industri Solusi Tata Udara ke Mahasiswa di UNRI
Kegiatan DAIKIN Goes To Campus di UNRI. Foto: source for JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menyelenggarakan program DAIKIN Goes To Campus.

Kegiatan itu merupakan program tahunan untuk memperkenalkan industri solusi tata udara dan peluang karier di dalamnya pada dunia pendidikan.

Kali ini, Universitas Riau (UNRI) terpilih menjadi tempat penyelenggaraan perdana kegiatan di 2023.

Kegiatan DAIKIN Goes To Campus ini berlangsung di Aula Gedung Rektorat UNRI, Rabu (10/5), dan diikuti seratusan mahasiswa yang didominasi dari Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik UNRI.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan referensi kepada mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja nantinya,” ujar Kepala Cabang DAIKIN area Pekanbaru dan sekitarnya Triyantomi.

DAIKIN Goes To Campus merupakan salah satu program tahunan perusahaan yang didesain sebagai upaya untuk menjalin relasi lebih baik antara industri dan dunia pendidikan.

Dengan mempersempit jarak antara dunia industri dan pendidikan, perusahaan berharap siswa didik akan memiliki wawasan dan pengetahuan yang relevan terkait dengan industri.

Berjalan simultan sepanjang tahunnya, kegiatan ini menyasar berbagai universitas di berbagai daerah di Indonesia.

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menyelenggarakan DAIKIN Goes To Campus. Begeini keseruan acaranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News