DAIKIN Perkenalkan AC Terbaru dengan Konsumsi Listrik Hemat

DAIKIN Perkenalkan AC Terbaru dengan Konsumsi Listrik Hemat
PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan perangkat pendingin udara (air conditioner – AC) single split terbarunya, AC EVO Inverter. Ilustrasi. Foto: Daikin

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan perangkat pendingin udara (air conditioner – AC) single split terbarunya, AC EVO Inverter.

Selain membawa label AC hemat listrik, perhatian pada kenyamanan penggunaan diberikan melalui fitur pendinginan cepat dan filtrasi khas DAIKIN yang meningkatkan efektivitas pembersihan udara dalam ruangan.

“EVO inverter menjadi jawaban DAIKIN atas kebutuhan AC rumah bagi keluarga Indonesia yang makin meluas. Lepas dari kemampuan unik yang membuatnya dapat lebih menghemat listrik, AC DAIKIN terbaru ini memberikan peluang bagi penggunanya menikmati udara sejuk lebih cepat dengan lebih bersih,” ujar Alexander Eko Wibowo, Asisten General Manajer DAIKIN dalam keterangan tertulis pada Sabtu (20/5/2023).

Eko menjelaskan label AC hemat listrik yang disematkan bukan sekadar klaim.

Pasalnya, produk terbaru ini lahir dari inovasi DAIKIN berbasis inverter yang telah diterima luas sebagai teknologi lebih hemat listrik bagi perangkat elektronik.

Dia mengatakan AC EVO Inverter telah mendapat label Tanda Hemat Energi dari pemerintah Indonesia dengan peringkat bintang lima.

“Menjadi bagian dari upaya pemerintah dalam peningkatan efisiensi konsumsi penggunaan energi, pelabelan Tanda Hemat Energi dilengkapi dengan tanda bintang yang direkatkan pada unit perangkat elektronik untuk memudahkan masyarakat mengenali kemampuan perangkat elektronik dalam hal penghematan energi,” ujar Eko.

Menurut Eko, jumlah bintang yang makin banyak menunjukkan makin tingginya kemampuan penghematan energi perangkat elektronik tersebut.

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memperkenalkan perangkat pendingin udara (AC) single split terbarunya, AC EVO Inverter yang hemat listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News