Dalam 3 Hari Timnas Ujicoba 2 Kali

Dalam 3 Hari Timnas Ujicoba 2 Kali
Dalam 3 Hari Timnas Ujicoba 2 Kali
JAKARTA - Jadwal ujicoba timnas Indonesia terlihat kurang termenej dengan baik. Akibat waktu yang sudah mepet, timnas terpaksa menggelar ujicoba dua kali dalam tiga hari.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis FIFA, Indonesia akan menggelar ujicoba dengan Timor Leste pada 14 November di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Dua hari kemudian, yakni 16 November, timnas harus berujicoba lagi dengan Kamerun juga di GBK Senayan.

Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar sedang menyiapkan formasi dan startegi terbaik untuk bertanding dalam dua laga ujicoba melawan Timor Leste dan Kamerun.

"Menghadapi dua pertandingan itu saya sudah menyiapkan formasi dan strategi terbaik. Saya akan memaksimalkan para pemain, sebab itu adalah dua pertandingan ujicoba terakhir sebelum berlaga di Piala AFF 2012," ujar Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar di GBK, Jakarta, Kamis (8/11).

JAKARTA - Jadwal ujicoba timnas Indonesia terlihat kurang termenej dengan baik. Akibat waktu yang sudah mepet, timnas terpaksa menggelar ujicoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News