Dalami Peran Andi, KPK Periksa Adhyaksa Dault

Dalami Peran Andi, KPK Periksa Adhyaksa Dault
Dalami Peran Andi, KPK Periksa Adhyaksa Dault
JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak mau berlama-lama menelusuri peran mantan Menpora Andi Mallarangeng dalam dugaan korupsi di proyek Hambalang. Untuk menelusuri apa peran Andi, KPK pun memanggil mantan Menpora sebelum Andi, Adhyaksa Dault. Dia dinilai mengerti soal proyek Hambalang dan keterangannya dianggap penting.

Ya, Adhyaksa diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi di proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang. Adhyaksa datang seorang diri sekitar pukul 10.00 WIB. Ia membawa sebuah map berisi surat panggilan dari KPK dan beberapa lembar surat lainnya.

"Saya datang sebagai saksi untuk mantan Menpora, Andi Mallaranggeng," ujar Adhyaksa di depan gedung KPK, Selasa (18/12).

Sebelumnya, Andi menyebut proyek pembangunan Hambalang adalah lanjutan dari kebijakan Adhyaksa. Namun, hal tersebut dibantah Adhyaksa. Menurutnya, proyek tersebut sudah melenceng jauh dari perencanaan awal yang dibuat Kementerian Pemuda dan Olahraga di era jabatannya.

JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak mau berlama-lama menelusuri peran mantan Menpora Andi Mallarangeng dalam dugaan korupsi di proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News