JPNN.com

Dalang Pembunuhan Sekeluarga di Deliserdang adalah Tetangga

Jumat, 19 Oktober 2018 – 17:42 WIB Dalang Pembunuhan Sekeluarga di Deliserdang adalah Tetangga - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kasus penculikan disertai pembunuhan sekeluarga di Kabupaten Deliserdang masih terus diusut jajaran Polda Sumatera Utara.

Saat ini, polisi tengah fokus mengejar otak pelaku yang menghabisi nyawa Muhajir beserta istri dan anaknya tersebut.

Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian mengatakan, otak pelaku ini akan menguak motif kasus pembunuhan tersebut.

“Dari tiga tersangka yang ditetapkan, satu orang bernama Dian yang diamankan di Polres Deliserdang dan pemberkasannya juga di sana. Sedangkan dua lagi masih dalam pengejaran Polda. Doakan saja biar segera tertangkap dan mudah-mudahan pelakunya masih di Sumut,” kata Kompol Andi Rian, Jumat (19/10/2018).

Disebutkannya, Dian ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan pemeriksaan 11 orang saksi dan olah TKP.

“Selain itu, kami juga melakukan olah TKP yang kedua kali dan menemukan bukti-bukti baru yang mengarah kepada tersangka (Dian). Dari sini lah penetapan tersangka itu,” sebutnya.

Andi Rian mengaku belum bisa memastikan motif pelaku tega menghabiskan korban dan keluarganya. “Motif sementara masih belum bisa disampaikan karena masih ada tersangka lain yang kita kejar,” ucapnya.

Dia membeberkan, ketiga pelaku ini merupakan tetangga dari korban.

“Otak pelakunya ini tetangga, begitu juga dengan tersangka yang ditangkap ini jarak rumahnya dengan korban sekitar 50 meter,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...