Heboh Pembunuhan Sekeluarga di Musi Banyuasin, Polisi Bergerak

Heboh Pembunuhan Sekeluarga di Musi Banyuasin, Polisi Bergerak
Ilustrasi TKP pembunuhan sekeluarga. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) bergerak memburu pelaku pembunuhan empat orang yang merupakan satu keluarga di Musi Banyuasin (Muba).

Para korban pembunuhan sekeluarga terdiri dari nenek dan anak laki-lakinya, serta dua cucunya.

Heboh Pembunuhan Sekeluarga di Musi Banyuasin, Polisi BergerakSalah satu jasad korban saat akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kamis (21/12). Foto: Cuci Hati/JPNN.

Dirreskri?mum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo mengaku menyelidiki kasus pembunuhan itu dengan membentuk tim gabungan dengan Jatanras Polda Sumsel.

"Saksi-saksi sudah diperiksa dan siapa pelakunya masih dalam penyelidikan," ujar Kombes Anwar di Palembang, Kamis (21/12/).

Sebelumnya, empat mayat yang ditemukan warga Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ternyata masih satu keluarga.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berjumlah dua orang dan perempuan dua orang, ditemukan Rabu (20/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, Plt Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin Iptu Dedi Kurniawan mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat tersebut.

Kasus pembunuhan sekeluarga terdiri dari 4 orang bikin heboh warga Musi Banyuasin. Polda Sumsel bentuk tim gabungan memburu pelakunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News