Ini Hasil Autopsi Jenazah Satu Keluarga yang Tewas di Musi Banyuasin 

Ini Hasil Autopsi Jenazah Satu Keluarga yang Tewas di Musi Banyuasin 
Salah satu jasad korban saat akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kamis (21/12). Foto: Cuci Hati/JPNN.

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Tim Forensik RS Bhayangkara Palembang mengumumkan hasil autopsi korban pembunuhan satu keluarga yang tewas di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Hasilnya, ditemukan luka bekas benda tumpul di tubuh keempat korban.

"Masing-masing di tubuh keempat korban ditemukan luka bekas benda tumpul," ungkap Dokter Forensik Bhayangkara Palembang Indra Nasution, Kamis (21/12).

Indra mengatakan luka tersebut masing-masing di bagian kepala. Namun, ada juga yang mengalami luka di bagian leher dan betis pada salah satu korban.

"Untuk luka di bagian leher dan betis itu disebabkan oleh gigitan binatang, bukan dari senjata tajam atau benda tumpul," kata Indra.

Untuk para korban sendiri terang Indra, diperkirakan tewas sudah lama.

Sebab, masing-masing tubuh korban sudah mengalami pembusukan.

"Para korban ini diperkirakan tewas sudah dua atau tiga hari, melihat jasad tubuh para korban sudah membusuk, serta belatung, yang masih bagus hanya jasad nenek," tutup Indra. (mcr35/jpnn)

Tim Forensik RS Bhayangkara Palembang mengumumkan hasil autopsi satu keluarga yang tewas di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News