Damoci Kejar Target Tepat Waktu

Damoci Kejar Target Tepat Waktu
Progress pembangunan apartemen Daan Mogot City

jpnn.com - Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu adalah salah satu kunci sukses perusahaan properti untuk mendapat kepercayaan masyarakat. Hal itu yang disadari oleh manajemen apartemen Daan Mogot City (Damoci) saat menyelesaikan proyek superblok mereka.

Dalam masterplan-nya, proyek yang dikembangkan oleh PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, yang merupakan anak perusahaan China Communication Construction Group (CCCG), akan membangun tujuh menara apartemen serta pusat perbelanjaan di area seluas 16 hektar.

”Kalau lihat dari progress saat ini, lebih cepat 15 persen dari deadline yang ada. Ini merupakan komitmen dan jawaban kami terhadap para customer yang sudah membeli,” kata CEO Daan Mogot City Shen Chao.

Pembangunan Damoci dimulai dari groundbreaking pada April 2017 untuk 4 tower pertama yakni Albatross, Bluejay, Canary, dan Dove.

Billy Tanutama, selaku General Manager Sales & Marketing, menambahkan dengan proses pembangunan yang berjalan seperti saat ini, pihaknya optimistis bahwa Damoci akan dapat melakukan topping off tower pertama di bulan Oktober 2018. “Untuk tower pertama itu totalnya mencapai 31 lantai,” imbuhnya.

Dalam memasarkan proyeknya, Damoci juga melakukan sejumlah promosi marketing guna menarik peminat. Misalnya dengan meluncurkan program marketing DP 0%. “Dari data cara bayar customer kami, ditemukan bahwa 67% customers memilih cara bayar KPA, diikuti dengan posisi seimbang antara hardcash dan installment yaitu 21%,” kata Billy. (JPNN/pda)


Kalau lihat dari progress saat ini, lebih cepat 15 persen dari deadline yang ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News