Damoci Optimistis Iklim Properti Indonesia

Damoci Optimistis Iklim Properti Indonesia
General Manager Daan Mogot City Shen Chao secara simbolis menyerahkan bantuan kepada GN OTA. FOTO : damoci for JPNN

jpnn.com - Setelah melaunching Tower Blue Jay pada akhir April lalu, Daan Mogot City (Damoci) akan melakukan groundbreaking dua sekolah yaitu Singapore Intercultural School dan Pelangi Kasih serta commercial area di kawasan tersebut pada Juli dan Agustus 2018.

Blue Jay tower sendiri menjadi menara premium ke-4 yang dibangun. “Melihat antusiasme yang ditunjukkan selama periode pemesanan, kami percaya bahwa Blue Jay akan melanjutkan tren positif proyek pengembangan Daan Mogot City,” ujar Shen Chao, General Manager Daan Mogot City di sela acara charity bersama GN OTA di Marketing Gallery mereka.

Apalagi, menurut Shen Chao, iklim properti di Indonesia selalu menunjukkan tren yang positif. Hal itu secara langsung maupun tidak, memberikan rasa percaya diri dan optimisme bagi setiap pengembang.

Yang terpenting baginya adalah, kini setiap pengembang harus memiliki diferensiasi sehingga mampu menarik perhatian bagi calon pembeli. Untuk Blue Jay Tower, selling point yang ditawarkan adalah akses langsung ke lifestyle mall dan memiliki pemandangan indah menghadap kolam renang dan juga taman seluas 1.000 meter persegi.

Dikembangkan China Communication Construction Group (CCCG) yang telah eksis selama 20 tahun di Indonesia, Daan Mogot City akan disulap menjadi salah satu superblock di Ibu Kota. (JPNN/pda)

iklim properti di Indonesia selalu menunjukkan tren yang positif. Hal itu memberikan rasa percaya diri dan optimisme bagi setiap pengembang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News