Dampingi AHY Kunjungi Pabrik Boneka Aurora, Syarief Hasan Dukung Peningkatan Ekspor

Dampingi AHY Kunjungi Pabrik Boneka Aurora, Syarief Hasan Dukung Peningkatan Ekspor
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan saat bersama istri Ingrid Kansil mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri Annissa Pohan berkunjung ke pabrik boneka tersebut dalam rangkaian Safari Ramadan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (31/3).

jpnn.com, CIANJUR - Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan atau lebih akrab disapa Syarief Hasan mendukung pabrik boneka Aurora World Cianjur untuk meningkatkan ekspor.

Pernyataan itu disampaikan Syarief Hasan saat bersama istri Ingrid Kansil mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri Annissa Pohan berkunjung ke pabrik boneka tersebut dalam rangkaian Safari Ramadan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (31/3).

“Aurora World Cianjur adalah salah satu pabrik yang orientasinya ekspor. Sekalipun ekonomi global sekarang kurang menggembirkan, tetapi mereka masih tetap eksis. Mereka tetap bisa ekspor. Ke depan, mudah-mudahan lebih bagus lagi,” ujar Syarief Hasan..

Aurora World Cianjur adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pembuatan boneka yang telah mendunia.

PT Aurora World Cianjur dikenal dengan merek dagang Aurora World telah berdiri sejak tahun 2011 lalu dan dikenal sebagai salah satu produsen boneka dan mainan anak berkualitas.

Syarief Hasan menjelaskan Aurora World Cianjur sengaja dipilih sebagai salah satu titik dalam rangkaian kunjungan Safari Ramadhan AHY ke Kabupaten Cianjur.

Alasannya, mayoritas pekerja di perusahaan ini adalah perempuan.

Kehadiran AHY ke pabrik boneka dan mainan anak ini merupakan permintaan dari para pekerja di perusahaan itu.

Wakil Ketua MPR Sjarifuddin Hasan alias Syarief Hasan Aurora mendukung Pabrik Boneka Aurora memperluas dn meningkatkan ekspor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News