Dampingi Istri Mau Melahirkan, Stefano Lilipaly Diganti Adam Alis

Dampingi Istri Mau Melahirkan, Stefano Lilipaly Diganti Adam Alis
Pelatih Timnas Luis Milla (dua dari kiri) dalam jumpa pers sebelum berangkat ke Kamboja. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas Luis Milla memastikan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly tak bisa bergabung dalam laga uji coba Indonesia melawan Kamboja pada 6 Juni nanti di Pnompenh, Kamboja. Sebagai gantinya, dia telah menyiapkan Adam Alis Setyano.

Menurut Milla, ketidakhadiran Lilipaly karena harus mendampingi istrinya yang akan melahirkan dalam beberapa hari ini. Alhasil, Adam dipilih sebagai pengganti yang dianggap memiliki tipikal sama.

"Kami sudah kenal Adam Alis sejak Piala Presiden, dia pemain bagus dan usianya masih muda dan penting untuk klubnya. Dia punya gaya mirip sama Lilipaly, gelandang yang smart, komplet dan yang paling penting adalah dia pemain yang punya kepribadian yang bagus," katanya memaparkan alasan memilih Adam.

Memang, Milla menyertakan lima nama pemain senior dalam timnas yang akan menjalani uji coba di Kamboja. Selebihnya adalah pemain timnas U-22 yang dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Asia dan akan tampil di SEA Games 2017 Agustus nanti.

Kelima pemain tersebut adalah Kurnia Meiga (kiper), Bayu Pradana (gelandang), Adam Alis (gelandang), Fachrudin Aryanto (bek), dan Irfan Bachdim (striker). Milla memastikan, bakal menurunkan pemain-pemain senior tersebut di Kamboja.

"Saya harap lima pemain ini bisa bantu juniornya untuk tampil bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih timnas Luis Milla memastikan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly tak bisa bergabung dalam laga uji coba Indonesia melawan Kamboja pada 6


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News