Damsgaard atau Josip Ilicic yang Cocok Menggantikan Si 'Pengkhianat' AC Milan?

Damsgaard atau Josip Ilicic yang Cocok Menggantikan Si 'Pengkhianat' AC Milan?
Mikkel Damsgaard saat membela Denmark. Foto: (Football Espana)

jpnn.com, MILAN - Hakan Calhanoglu bikin geger publik Italia saat ia memilih pindah ke Inter Milan yang notabene musuh bebuyutan klub lamanya AC Milan. Hal ini membuat Rossoneri kelimpungan mencari penggantinya.

Sejumlah nama dikaitkan untuk mengisi pos yang ditinggal Calhanoglu. Mulai dari Papu Gomez, Dani Ceballos, hingga Hakim Ziyech, dan terbaru Milan sedang memantau dua pemain lagi, yaitu Mikkel Damsgaard dan Josip Ilicic.

Milan dikaitkan dengan Ilicic karena sang pemain nampaknya bakal meninggalkan Atalanta musim ini. La Dea -julukan Atalanta- bersedia mendengarkan tawaran Milan bagi pemainnya itu mengingat usianya yang tak lagi muda, 33 tahun.

Selain Ilicic, menurut laporan Tuttosport, petinggi Milan sedang memantau bintang muda Timnas Denmark Mikkel Damsgaard yang sedang berlaga di EURO 2020.

Damsgaard merupakan pemain Sampdoria yang direkrut dari Nordsjaelland dengan mahar 6,75 juta euro. Ia langsung tampil impresif sejak kedatangannya ke Italia

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi bintang baru buat Denmark, dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melawan Ceko di perempat final EURO 2020.

Upaya Milan merekrut Damsgaard menemui jalan terjal setelah Sampdoria tak memiliki niat untuk menjual bintangnya itu.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero dengan jelas menyebut Damsgaard saat ini bernilai 30 sampai 50 juta euro, tetapi klub tidak ingin menjual pemainnya itu dengan harga berapa pun.

AC Milan tengah disibukkan mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Sejumlah nama muncul, terkini Damsgaard dan Josip Ilicic. Siapa yang cocok?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News