Mino Raiola Ingin Wujudkan Pertukaran Ronaldo dengan Bintang Manchester United Ini, Siapa Dia?

Mino Raiola Ingin Wujudkan Pertukaran Ronaldo dengan Bintang Manchester United Ini, Siapa Dia?
Cristiano Ronaldo saat berseragam Juventus. Foto: (SkySports)

jpnn.com, MANCHESTER - Agen pesepak bola top dunia Mino Raiola sedang mempersiapkan pertukaran antara Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba, seperti yang dilansir Juvefc.com

Kedua pemain tinggal menyisakan satu tahun kontrak bersama klubnya masing-masing. Untuk Ronaldo, sepertinya sang megabintang tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus.

Kapten Portugal itu tidak bahagia setelah Juve gagal menjuarai Serie A, dan di Liga Champions Si Nyonya Tua -julukan Juventus- terhenti langkahnya di 16 besar usai takluk dari FC Porto.

Sementara itu, masa depan Pogba di Man United masih diselimuti ketidakjelasan. Sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2016, Mino Raiola selalu ingin melihat kliennya itu bermain untuk Real Madrid atau balik ke Juventus.

Dalam masa keuangan yang sulit seperti sekarang, hanya United dan Real Madrid yang mampu memenuhi tuntutan gaji Ronaldo. Saat ini pemenang lima kali Ballon D'Or itu digaji sebesar 31 juta euro (setara Rp 539 miliar) oleh Juventus.

Man United sendiri siap menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub, melewati upah yang diterima kiper David de Gea.

Jika pertukaran ini tercapai, baik Pogba maupun Ronaldo bakal kembali ke klub tempat mereka pertama kali dikenal dunia.

Gelandang Prancis Paul Pogba pergi ke Juventus pada 2012 lalu usai tak banyak mendapat kesempatan tampil di United asuhan Sir Alex Ferguson.

Agen pemain sepak bola dunia Mino Raiola punya rencana besar. Tak main-main, ia ingin menukar Cristiano Ronaldo dengan bintang Manchester United ini

Sumber Juvefc.com

SPONSORED CONTENT

loading...