Dan Jenderal Bintang Dua Pun Ikut Menangis untuk ANG

Dan Jenderal Bintang Dua Pun Ikut Menangis untuk ANG
Kadiv Humas Polri Anton Charliyan, saat ikut doa bersama untuk ANG di Bundaran HI, Kamis (11/6) malam. Foto-foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - DOA bersama dan pemasangan 1.000 lilin untuk korban pembunuhan Si Manis ANG (8), di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (11/6) malam, berubah menjadi menjadi lautan kesedihan. 

Banyak pengunjung yang datang dari berbagai kalangan, tak kuasa menahan tetesan air mata saat dekapan doa dibacakan anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Maman Imanulhaq.

Sambil memegang lilin dan poster bertuliskan "Gerakan 1000 Lilin Untuk Anak Indonesia", entah itu aktivis, polisi, artis dan lainnya tak bisa menahan air mata. Bayangan ANG, juga secarik foto gadis manis itu menambah sendu suasana di Bundaran HI.

Jenderal Bintang Dua sekelas Kadiv Humas Polri Anton Charliyan pun tampak meneteskan air mata. Artis Jupiter Fortissimo juga demikian. 

Dalam testimoninya, Jupiter mengaku, dirinya beruntung karena tidak sampai meninggal waktu mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga. Jupiter menyatakan, pernah membuat puisi yang dijadikan sebuah lagu. "Mungkin ini isi hatinya (ANG) yang dulu pernah saya rasakan juga," ucap Jupiter.

Lantas Jupiter pun menyanyikan puisi yang telah diubah olehnya menjadi sebuah lagu. Usai bernyanyi, dia berharap, kasus ANG tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Selain itu, Jupiter meminta para orangtua untuk memperhatikan anak mereka. "Selamat jalan Little Angel. Saya berharap ini yang terakhir. Ayo, orang tua yang berani punya anak, berani bertanggungjawab," tandasnya. (gil/jpnn)

Adapun lirik lagu yang dinyanyikan oleh ‎Jupiter adalah sebagai berikut: 

DOA bersama dan pemasangan 1.000 lilin untuk korban pembunuhan Si Manis ANG (8), di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (11/6) malam, berubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News