Nunung: Duh Mas Gibran Kok Imut Banget

Nunung: Duh Mas Gibran Kok Imut Banget
Pelawak Nunung dan suaminya, Iyan saat menghadiri pernikahan Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6). Foto: Natalia Fatimah/JPNN.Com

jpnn.com - SOLO - Pelawak Srimulat, Nunung turut diundang Presiden Joko Widodo dalam resepsi pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Nunung mengatakan suasana pesta yang diselenggarakan keluarga Selvi itu sangat sederhana dan tetap elegan. Ia juga memuji kecantikan Selvi.

"Sebagai orang Solo saya bangga sekali Pak Jokowi pestanya dengan adat Jawa dan ngundang masyarakat seperti saya. Mbak Selvi-nya cantik, Mas Gibrannya kok imut banget ya. Mukanya beda banget," kata Nunung di depan gedung Graha Saba, Solo, Kamis (11/6).

Wanita bertubuh gemuk yang pernah mengisi acara Opera van Java itu datang memakai gaun semi batik. Diakuinya, batik itu adalah hadiah Jokowi saat datang ke pernikahannya dengan sang manajer, Iyan.

Nunung: Duh Mas Gibran Kok Imut Banget

"Dulu Pak Jokowi datang ke nikahan saya jadi saya meski sibuk kerja, saya juga sempatinlah ke sini," imbuhnya.

Di antara sajian makanan yang bervariasi di resepsi Gibran-Selvi, Nunung memuji menu Selat Solo. Ia mengaku selalu rindu masakan tersebut. (flo/jpnn)


SOLO - Pelawak Srimulat, Nunung turut diundang Presiden Joko Widodo dalam resepsi pernikahan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News