Dana Beasiswa Jangan untuk Mabuk !

Dana Beasiswa Jangan untuk Mabuk !
Dana Beasiswa Jangan untuk Mabuk !
JAYAPURA- Sedikitnya 592 orang mahasiswa asli Port Numbay, mahasiswa umum kemarin menerima bantuan dalam bentuk dana penunjang pendidikan dan beasiswa. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Jayapura Dra WW Kambuaya, MM dan Sekda Kota Jayapura IR JP Nerokouw, MP di aula GSG.

  

Satu hal yang diingatkan oleh Sekda Nerokouw bahwa bantuan dana tersebut jangan sampai digunakan untuk hal - hal yang tidak bermanfaat. Diantaranya jangan sampai dipakai untuk membeli minuman keras, jika sampai ketahuan maka pihaknya tidak segan - segan untuk mengambil sikap. "Dana bantuan ini jangan sampai dipakai untuk mabuk, kalau ada yang ketahuan di pakai untuk mabuk maka kami akan mencoret namanya supaya tidak perlu diberikan bantuan lagi," tegasnya di depan para mahasiswa dan penerima bantuan lainnya yang hadir.

  

Kepada  Cenderawasih Pos (grup Jawa Pos ) Sekda Nerokouw  menegaskan lagi bahwa Pemkot tak ingin kalau dana tersebut digunakan untuk hal yang tidak bermanfaat sehingga sasaran untuk membantu dan membangun kesejahteraan masyaakat tidak tercapai. "Dana ini kata dia tujuannya hanya membiayai pendidikan kalian, dan kalau dana ini digunakan untuk hal - hal yang bukan biaya pendidikan maka akan di coret," katanya serius.

   

Sebab ia juga mensinyalir bahwa ada penerima bantuan yang bukan seharusnya yakni dana diberikan kepada anak yang belum sekolah bahkan isterinya yang didaftar. "Itu semua tidak boleh penggunaan dana harus sesuai dengan peruntukannya," tegasnya.

  

JAYAPURA- Sedikitnya 592 orang mahasiswa asli Port Numbay, mahasiswa umum kemarin menerima bantuan dalam bentuk dana penunjang pendidikan dan beasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News