Dana Deltras Dijanjikan Cair Oktober

Dana Deltras Dijanjikan Cair Oktober
RESMI - Pose bersama segenap anggota tim dalam acara launching Deltras. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos.
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) telah menabuh genderang perang menuju Indonesia Super League (ISL). Kemarin (25/9) manajemen memperkenalkan skuad resmi The Lobster, julukan Deltras, ke warga Sidoarjo di Gelora Delta. Total skuad yang dibawa ke kompetisi sepak bola level tertinggi itu berjumlah 26 orang.

Nah, meski berstatus pendatang baru di ISL musim 2010-2011, tidak membuat Ferry Aman Saragih ciut nyali. Berbekal skuad yang ada, manajemen menargetkan Deltras bukan hanya bertahan di ISL musim ini tapi mampu merangsek ke papan tengah.

Dalam acara launching yang dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno, Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Gathut Setyo Utomo, Wakapolres Sidoarjo Leo Simarmata dan seribuan orang Deltamania, suporter Deltras, manajemen berjanji akan membawa Deltras ke jalur yang benar.

"Skuad ini telah dipersiapkan dalam sejak Agustus lalu. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, inilah pemain terbaik yang bisa kami berikan untuk warga Sidoarjo," kata Penanggungjawab Deltras Vigit Waluyo kemarin.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) telah menabuh genderang perang menuju Indonesia Super League (ISL). Kemarin (25/9) manajemen memperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News