Dana Kompetisi Livoli Aman sampai 2012

Dana Kompetisi Livoli Aman sampai 2012
Dana Kompetisi Livoli Aman sampai 2012
MASA depan Liga Voli Indonesia (Livoli) aman hingga 2012. Sebab, salah satu perusahaan rokok menandatangani kontrak baru sampai empat tahun ke depan untuk menjadi sponsor utama kejuaraan antarklub tersebut.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung bola voli tanah air. Ke depan akan ada beberapa revisi agar kejuaraan lebih baik," kata Suminto Alexander Hermawanto, brand manager Sampoerna Hijau, Minggu (21/12).

Perpanjangan kontrak itu dilakukan pada Jumat lalu (19/12). Salah satu fokus perhatian sponsor adalah peningkatan jumlah pertandingan. Dia ingin Livoli nanti diselenggarakan dalam beberapa seri layaknya Proliga. Meski tidak disebutkan berapa nilai kontrak baru itu, yang jelas, nominalnya semakin tinggi karena jumlah pertandingan akan ditingkatkan.

"Kalau kami bertujuan ingin menampilkan dengan jumlah yang lebih banyak, tentu anggarannya juga lebih besar," ucapnya sembari tersenyum.

MASA depan Liga Voli Indonesia (Livoli) aman hingga 2012. Sebab, salah satu perusahaan rokok menandatangani kontrak baru sampai empat tahun ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News