Dana Pegadaian Syariah Bisa Langsung Ditransfer ke BNI

Dana Pegadaian Syariah Bisa Langsung Ditransfer ke BNI
Ilustrasi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Nasabah BNI Syariah dan Pegadaian Syariah bakal segera dimanjakan dengan layanan yang semakin aman dan nyaman.

Ini karena kedua lembaga keuangan tersebut tengah menjalin kerjasama layanan transaksi pencairan secara non tunai.

Dana nasabah yang diperoleh dari Pegadaian Syariah nantinya bisa langsung dikirimkan ke rekening BNI Syariah.

"Kerjasama ini menyepakati penyediaan fasilitas jasa layanan bank untuk proses transaksi di Pegadaian Syariah dengan tujuan memberikan akses kemudahan bagi para nasabah pegadaian dalam transaksi pencairan gadai non tunai," kata Direktur Utama BNI Syariah Imam Teguh Saptono.

Selain itu didukung dengan kemudahan akses layanan platform BNI induk melalui sistem e-banking yang bisa diakses 24 jam.

“Kami berharap dengan kerjasama yang positif ini, BNI Syariah sebagai Hasanah Lifestyle Banking bisa memberikan kemudahan kepada nasabah Pegadaian yang saat ini mencapai lebih dari 700 ribu orang melalui layanan transaksi finansial secara syariah dengan platform modern," papar Imam.

Sementara, Direktur Utama Pegadaian Riswinandi mengatakan layanan non tunai di Pegadaian Syariah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjamin keamanan transaksi.

“Nasabah yang mendapatkan dana di Pegadaian Syariah akan semakin aman dari risiko kejahatan perampokan. Kami juga berharap kerjasama ini bisa diperluas, sehingga nasabah Pegadaian Syariah dan BNI Syariah semakin mendapatkan layanan yang semakin baik dan berdampak pada peningkatan kinerja kedua pihak," harap dia.

JPNN.com – Nasabah BNI Syariah dan Pegadaian Syariah bakal segera dimanjakan dengan layanan yang semakin aman dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News