'Danamon Hadiah Beruntun' Dibidik jadi Cara Menjaring Basis Nasabah Berkelanjutan

'Danamon Hadiah Beruntun' Dibidik jadi Cara Menjaring Basis Nasabah Berkelanjutan
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bakal menghadirkan program undian berhadiah yang didasari yang sudah dinantikan oleh para nasabah. Foto: Dok Danamon

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bakal menghadirkan program undian berhadiah yang didasari yang sudah dinantikan oleh para nasabah.

Consumer Funding Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Ivan Jaya mengatakan dengan tagline #SemuaBisaMenang dan #MenangBerkaliKali, perseroan mengincar pertumbuhan basis nasabah yang berkelanjutan.

"Dengan bangga kami menghadirkan program tabungan inovatif "Danamon Hadiah Beruntun" yang diadakan hingga September 2023," kata Ivan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (20/6).

Ivan menjelaskan program itu merupakan inisiatif terbaru Danamon yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk menang lebih besar dan menang berkali-kali. 

Danamon Hadiah Beruntun juga merupakan salah satu bentuk komitmen untuk menjadi organisasi yang berfokus pada kepuasan nasabah dan menjadi bank pilihan masyarakat Indonesia.

"Danamon menyadari pentingnya untuk selalu mendengarkan masukan dan pilihan dari para nasabah akan servis dan produk yang diinginkan," ujar Ivan.

Danamon pun bekerja sama dengan Jakpat, perusahaan pionir riset pasar online dengan one-stop service untuk semua kebutuhan riset.

Danamon dan Jakpat mengadakan survei khusus bertema “Program Undian Berhadiah Perbankan” yang dilakukan kepada lebih dari seribu responden di seluruh Indonesia. 

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bakal menghadirkan program undian berhadiah yang didasari yang sudah dinantikan oleh para nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News