Danamon, MUFG, & Adira Finance Bersinergi, Hadirkan Promo Menarik Selama IIMS 2024

Danamon, MUFG, & Adira Finance Bersinergi, Hadirkan Promo Menarik Selama IIMS 2024
PT Bank Danamon Indonesia dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank akan menghadirkan program menarik selama IIMS 2024. Foto: dok Adira Finance

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank (MUFG) kembali mendukung pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 yang tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran berlangsung mulai dari 15-25 Februari 2024, mereka menyajikan promo spesial untuk membantu masyarakat membeli atau upgrade kendaraan.

Hal itu dilakukan untuk mendukung perkembangan industri otomotif.

Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd Kazushige Nakajima mengatakan grup ini memiliki posisi yang unik untuk bisa melayani seluruh mata rantai industri otomotif Indonesia.

“Kami meyakini sinergi ini merupakan kunci kemampuan kami dalam memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian rantai pasok keuangan industri otomotif Indonesia," kata Kazushige.

Dia menambahkan kemampuan grup itu terus bertambah seiring dengan semakin besarnya jaringan MUFG lewat berbagai akuisisi strategis terhadap institusi-institusi finansial di Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima mengatakan pihaknya menyadari event IIMS 2024 harus memberikan nilai tambah maksimal bagi perekonomian Indonesia.

“Kami memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan finansial seluruh ekosistem otomotif, mulai dari pemasok, produsen, distributor, dealer, hingga berbagai jenis pembeli akhir, termasuk pembiayaan armada dan alat berat," tuturnya.

PT Bank Danamon Indonesia dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank akan menghadirkan program menarik selama IIMS 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News