FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan, Sebegini Nominalnya

FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan, Sebegini Nominalnya
Pusat operasional bisnis FIF yang berlokasi di Menara FIF, Jalan TB Simatupang No.Kav 15, Lebak Bulus , Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan , DKI Jakarta, 12440. Foto: FIF

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIF) menjalin kerja sama dengan Mizuho Bank, Ltd., MUFG Bank, Ltd., dan Sumitomo Mitsui Banking Corporation Singapore Branch pada Selasa (30/4).

Kerja sama itu dilakakukan dalam penandatanganan perjanjian fasilitas pinjaman berkelanjutan senilai US$60 juta.

Fasilitas pinjaman itu merupakan wujud komitmen FIF dalam mengintegrasikan praktik berkelanjutan ke dalam operasionalnya, khususnya di sektor pembiayaan.

Hal itu sejalan dengan komitmen global untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

“Merayakan HUT ke-35 PT Federal International Finance dan mendukung implementasi SDGs, kami berkomitmen mewujudkan praktik keberlanjutan, terutama di sektor pembiayaan," tutur Direktur Keuangan FIF, Valentina Chai, pada Selasa (30/4).

Dia menjelaskan fasilitas pinjaman yang telah diperoleh nantinya akan dikelola sebagai modal usaha dalam penyaluran pembiayaan yang dirancang untuk memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan.

Perempuan dan penyandang disabilitas termasuk di antara kelompok yang akan mendapatkan manfaat dari fasilitas ini.

Sebagai upaya mendukung ekonomi hijau, pembiayaan ramah lingkungan juga ditawarkan melalui fasilitas ini, seperti fasilitas pinjaman untuk sepeda motor Honda listrik dan produk-produk ramah lingkungan lainnya

PT Federal International Finance (FIF) melakukan penandatanganan perjanjian fasilitas pinjaman berkelanjutan senilai US$60 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News