Dandan Sinterklas, Pria AS Bantai Delapan Orang

Stres gara-gara Bercerai dan Kehilangan Pekerjaan

Dandan Sinterklas, Pria AS Bantai Delapan Orang
Foto : AP/Gene Blevins
CALIFORNIA - Terpukul oleh dua kejadian paling menyakitkan, yaitu bercerai dan kehilangan pekerjaan, Bruce Jeffrey Pardo pun gelap mata. Pria Amerika Serikat itu lantas mengacaukan pesta malam Natal di rumah keluarga mantan istrinya pada Rabu (24/12) dengan menyaru sebagai Sinterklas.

Buntutnya sungguh mengerikan. Delapan orang tewas diberondong peluru, termasuk istri dan kedua mertuanya. Beberapa jam kemudian, dia bunuh diri di rumah saudaranya.

Dilaporkan Associated Press kemarin (26/12), pada malam Natal, Pardo berjalan menuju rumah mantan mertuanya di Los Angeles dengan berpakaian ala Sinterklas. Ketika itu suasana rumah dipenuhi 25 orang yang sedang larut dalam pesta.

Sesampai di depan rumah, pintu diketuk. Melihat ada Sinterklas, seorang gadis kecil berusia 8 tahun berlarian hendak membukakan pintu. Tapi, bukannya disambut tawa renyah ala Sinterklas, pria 45 tahun itu malah menodongkan senjata dan meletuskan peluru persis di depan wajah sang gadis.

CALIFORNIA - Terpukul oleh dua kejadian paling menyakitkan, yaitu bercerai dan kehilangan pekerjaan, Bruce Jeffrey Pardo pun gelap mata. Pria Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News