Dandanan Nude Tetap jadi Pilihan

Dandanan Nude Tetap jadi Pilihan
Warna nude dinilai cocok untuk segala usia. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Perempuan tentu tidak bisa lepas dari make-up. Apalagi saat bepergian. Gaya dandan pun berubah seiring berjalannya waktu. Tren dalam beberapa tahun lalu, kaum hawa lebih menyukai tampilan alami. Begitu juga tahun ini. Misalnya, yang terlihat dalam demo bertajuk Flawless Natural Look di Galaxy Mall Exhibition.

Dalam kesempatan itu, didemokan cara mengaplikasikan riasan yang tampak alami dan tidak menor. ''Kalau yang pertama harus dilakukan ya pembersihan wajah dulu. Ini untuk mengangkat kotoran agar make-up bisa menempel dengan baik," ujar Ririn Indarwati, perias dari Cathy Doll.

Setelah bersih, selanjutnya bisa digunakan cushion. Itu merupakan sejenis produk coverage yang berfungsi menyamakan warna kulit, termasuk menutupi bintik hitam. Meski tampak natural, aplikasi make-up pada mata juga harus menjadi perhatian karena bisa berpengaruh terhadap hasil keseluruhan. ''Kalau ini kebetulan modelnya bermata sipit. Jadi, matanya dibuat agar tampak lebih besar," imbuhnya.

Sementara itu, Marketing Operational Cathy Doll Rachma Dessidianti menyebutkan, tahun ini riasan alami akan lebih digemari. ''Orang akan lebih menggemari warna-warna nude. Make-up natural tetapi tampak berkilau," ujarnya. (dwi/c7/dio)

Kalau yang pertama harus dilakukan ya pembersihan wajah dulu. Ini untuk mengangkat kotoran agar make-up bisa menempel dengan baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News