Simak, Kirana Larasati Punya Tips Make up untuk Bibir Tipis

Simak, Kirana Larasati Punya Tips Make up untuk Bibir Tipis
Resmi Berstatus Janda Beranak Satu, Kirana Larasati Umbar Senyum. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Namanya berkarir di dunia entertainment, make-up otomatis jadi hal wajib. Tapi, bagi aktris Kirana Larasati, itu harus diimbangi dengan pengenalan karakter wajah.
Jadi, bisa tepat dalam mengaplikasikan make-up.

’’Tidak sekadar mengikuti tren,’’ kata perempuan 30 tahun itu.

Dikaruniai bibir tipis, Kirana pun memilih tone pink-oranye atau coral untuk warna lipstik. Warna lipstik metalik yang sempat jadi tren pada akhir 2017 tidak diliriknya.

’’Kalau saya pakai lipstik metalik, karakter wajah jadi kelihatan judes,’’ tuturnya, lantas tertawa.

Selain lipstik, perona pipi atau blush-on menjadi item andalan karena bisa menghasilkan efek wajah lebih segar dalam sekejap. ’

’Saya suka bawa yang bisa untuk pipi sekaligus bibir. Jadi praktis,’’ ucap perempuan yang membintangi banyak FTV tersebut.

Soal fashion, ibunda seorang putra, Kyo, 19 bulan, itu juga bukan pengikut tren. Outfit yang simpel, nyaman, tapi stylish jadi pilihannya.

Kirana tertarik dengan dunia mode. Tapi, untuk menjadi celebrity designer seperti beberapa teman artis lain, dia mempersiapkan diri dengan ilmu lebih dulu.

Bagi aktris Kirana Larasati, make-up harus diimbangi dengan pengenalan karakter wajah. Jadi, bisa tepat dalam mengaplikasikan make-up.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News