Dandani Istri, Kiat Mesra Sting

Dandani Istri, Kiat Mesra Sting
Dandani Istri, Kiat Mesra Sting
LONDON - Di tengah maraknya perceraian bintang-bintang besar, tiang pernikahan penyanyi asal Inggris Sting (59), dengan istrinya, Trudie Styler (57), yang telah berdiri 18 tahun masih kukuh. Pelantun Englishman in New York yang pernah malu menceritakan hubungannya dengan Styler itu punya berbagai kiat agar kehidupan cinta mereka selalu membara. Termasuk mendandani istrinya saat keduanya berada di kamar tidur.

"Kami suka sesuatu yang menyenangkan. Saya suka tampil keren dan saya suka jika dia (Styler, Red) juga terlihat oke. Karena itu, saya suka mendandaninya," ulas Sting yang berpacaran dengan Styler selama tujuh tahun sebelum mereka menikah itu.

Diakui Sting, meski keduanya kerap melakukan hal yang aneh-aneh, seperti mendatangi klub telanjang atau pesta swinger, tidak ada keinginan untuk berpisah. "Ketika kami saling memandang satu sama lain, percikan cinta itu masih ada. Saya pikir, bercinta sesaat dengan orang lain itu sama sekali tidak menarik," papar pemilik nama asli Gordon Sumner tersebut dalam wawancara dengan majalah Harper"s Bazaar sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (14/1).

"Menjalin hubungan itu tidak mudah. Namun, kami beruntung karena benar-benar suka satu sama lain," tambahnya.

LONDON - Di tengah maraknya perceraian bintang-bintang besar, tiang pernikahan penyanyi asal Inggris Sting (59), dengan istrinya, Trudie Styler (57),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News