JPNN.com

Tompi Gandeng Glen-Sandy untuk Merapi

Sabtu, 15 Januari 2011 – 14:42 WIB Tompi Gandeng Glen-Sandy untuk Merapi - JPNN.com
JAKARTA - Tak mau ketinggalan, penyanyi Tompi berencana menggelar konser amal yang ditujukan untuk korban letusan Gunung Merapi. Musisi yang juga dokter ini menggandeng dua rekannya, Glen Fredly dan Sandy Sandoro, untuk mentas di Grand Pacific, Jogjakarta, 4 Februari mendatang.

"Ini konser yang sangat bagus. Konsep dan materinya sudah kami bicarakan," tukasnya. Pihaknya berharap konser ini bisa memberikan sumbangsih bagi para korban Merapi untuk kembali bangkit.

Promotor acara, Radita Kus Hartono dari Rajawali Indonesia Communication menyatakan, konser ini digelar sebagai wadah mengulurkan bantuan pada para korban bencana. "Tak ada kata terlambat dalam membantu. Konser ini kami hadirkan untuk bisa memberikan sesuatu kepada para korban bencana Merapi," kata Radita.

Tentang alasan memilih Tompi, Glen dan Sandy, Radit menyatakan, ketiganya memiliki kualitas bermusik yang baik. "Butuh waktu panjang untuk mempertemukan mereka," tukas pria yang membutuhkan waktu hampir setengah tahun mempresentasikan konsep ini kepada mereka bertiga. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...