JPNN.com

Daniel Mananta jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Selasa, 14 Juli 2020 – 18:21 WIB
Daniel Mananta jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear - JPNN.com
Daniel Mananta bersama Daniel Sumual selaku Marketing Director UNIQLO Indonesia. Foto dok UNIQLO

jpnn.com, JAKARTA - UNIQLO Indonesia secara resmi mengumumkan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear.

Lewat cara ini, UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia rutin berolahraga, dan hidup lebih sehat di era normal baru.

Daniel Sumual selaku Marketing Director UNIQLO Indonesia berharap penunjukan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador dari kategori Sport Utility Wear ini bisa menginspirasi masyarakat luas untuk tetap berolahraga di masa pandemi.

“Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya bisa mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan untuk bisa displin diri berolahraga di masa normal baru ini. Jika Daniel dapat membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa. Ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus dapat memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya,” ucap Daniel Sumual.

Sementara, Daniel Mananta merasa bangga bisa ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear.

“Saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear karena misinya yang bersahaja yaitu mengajak masyarakat untuk mulai bergerak, rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat. Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Lari adalah salah satu olahraga favorit saya," serunya dalam virtual conference, Selasa (14/7).

Mantan VJ MTV ini lantas menceritakan kesan pertamanaya saat dihubungi oleh pihak Uniqlo beberapa waktu lalu.

"Sewaktu UNIQLO menghubungi saya dan menantang untuk mencoba menyelesaikan marathon, saya kembali termotivasi. Semoga banyak orang terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal lagi setelah pandemi corona," ungkap Daniel Mananta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy