JPNN.com

Melanie Putria Hingga Daniel Mananta Antusias Ikutan Acara Pocari Sweat Run Virtual 2020

Selasa, 14 Juli 2020 – 14:07 WIB
Melanie Putria Hingga Daniel Mananta Antusias Ikutan Acara Pocari Sweat Run Virtual 2020 - JPNN.com
Virtual press conference Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020, Senin (13/7). Foto tangkapan layar Zoom

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis bakal menyemarakkan acara Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 pada 16 Agustus 2020. Seperti Melanie Putria, Sahila Hisyam hingga Daniel Mananta yang juga akan menjadi host dalam acara tersebut.

Melanie mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bisa berlari bersama pelari lainnya meski dilakukan secara virtual.

“Saya sudah tidak sabar untuk ikut berlari di Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020. Saya akan ikut kategori 10 km. Berlari bersama 4.000 pelari lainnya di seluruh Indonesia dalam waktu yang bersamaan, tetapi melalui virtual, itu merupakan pengalaman baru," seru Melanie dalam virtual press conference Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020, Senin (13/7).

"Apalagi ada fitur live streaming yang penuh dengan hiburan ditambah lagi playlist spesial, dan saya dapat berinteraksi dengan teman yang juga ikut serta. Jadi, dimanapun saya berlari walaupun saya berlari sendiri, rasanya akan tetap seru," ungkap ibu satu anak ini.

Sementara Sahila mengatakan dirinya nanti akan lari di sekitar rumahnya di kawasan Bogor. Sama seperti Melanie, dia juga sudah tidak sabar mengikuti acara Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020.

“Rumah aku kan di daerah Bogor, nanti aku mau lari di sekitaran rumah, kalau pagi tuh udaranya masih sejuk karena belum banyak kendaraan. Tujuan ikutan lari ini adalah untuk having fun dan yang penting selalu aktif berolahraga agar tetap sehat dan jauh dari penyakit," katanya.

Sedangkan Daniel menuturkan, dirinya tak pikir dua kali saat ditawari ikut acara Pocari Sweat Run Virtual 2020.

Dia pun sedang mempersiapkan yel-yel penyemangat untuk menyemangati runners lainnya saat acara berlangsung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy