JPNN.com

Sudah Kangen Olahraga Lari? Yuk Ikutan Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020  

Senin, 13 Juli 2020 – 16:16 WIB
Sudah Kangen Olahraga Lari? Yuk Ikutan Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020   - JPNN.com
Press conference webinar event Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 yang bakal digelar pada 16 Agustus 2020. Foto dok Pocari Sweat

jpnn.com, JAKARTA - Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan tubuh bakal mengelar acara lari akbar bertema Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020.

Acara yang digelar perdana ini akan dilangsungkan pada 16 Agustus 2020 serentak di seluruh Indonesia.

Event lari virtual milik Pocari Sweat ini dipastikan memiliki konsep yang sangat berbeda karena seluruh peserta bakal berlari di lokasi yang berbeda, namun akan terasa lari bersama-sama.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati menuturkan situasi pandemi Covid-19 telah menggagalkan begitu banyak event lari skala kecil hingga internasional, termasuk pengadaan Pocari Sweat Run 2020 yang sedianya akan diadakan di kota Bandung dan Solo. 

Nah, melihat kerinduan masyarakat pencinta olahraga lari untuk mengikuti acara lari, maka Pocari Sweat hadir dengan konsep virtual yang inovatif.

“Pada Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 nanti, dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di event lari regular. Mulai dari adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, sehingga peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual," tutur Puspita dalam Webinar, Senin (13/7).

Kemudian akan ada finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya.

Tak ketinggalan, Puspita juga mengingatkan seluruh peserta untuk selalu mengedepankan #SafeRunning dengan mengikuti protokol kesehatan pemerintah di masa new normal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy