Daniel Ricciardo Resmi ke Red Bull

Daniel Ricciardo Resmi ke Red Bull
Daniel Ricciardo Resmi ke Red Bull

jpnn.com - LONDON - Teka-teki pengganti Mark Webber di kuris Red Bull musim mendatang akhirnya terkuak. Seperti yang sudah diduga, pembalap Toro Rosso, Daniel Ricciardo menjadi pengganti Webber untuk balapan Formula 1 musim mendatang.

Red Bull mengontrak Ricciardo dengan durasi kontrak panjang. Selama ini, Ricciardo memang menjadi pembalap yang paling sering disebut bakal berlabuh di Red Bull musim mendatang. Meski ada Fernando Alonso ataupun Kimi Raikkonen, Red Bull cenderung menyukai Ricciardo.

“Adalah hal yang sangat fantastis untuk mengumumkan bahwa Ricciardo akan menjadi pembalap Red Bull musim 2014 mendatang. Dia adalah pembalap yang sangat bertalenta. Dia memiliki komitmen dan sikap yang bagus,” terang bos Red Bull, Christian Horner di laman planet F1, Selasa (2/9).

Pengumuman Horner sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sebab, sebelumnya, Red Bull disebut-sebut akan segera mengumumkan pengganti Webber dalam waktu dekat. Bahkan, Red Bull disebut akan mengumumkannya di seri Belgia lalu.

Bagi Ricciardo, kesempatan tersebut merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Red Bull juga bukan tim yang asing bagi pembalap asal Australia tersebut. Dia merupakan pembalap di tim Red Bull Junior pada musim 2008 silam.

“Dia bisa menjadi juara dunia. Dia memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk membalap di Red Bull. Riciardo memiliki kemampuan alami. Dia juga mempunyai personality yang bagus. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengannya,” tegas Horner. (jos/jpnn)

 


LONDON - Teka-teki pengganti Mark Webber di kuris Red Bull musim mendatang akhirnya terkuak. Seperti yang sudah diduga, pembalap Toro Rosso, Daniel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News