Danilo Petrucci Resmi Bela Pramac Ducati

Danilo Petrucci Resmi Bela Pramac Ducati
Danilo Petrucci. Foto: rtrsport.com

jpnn.com - MILAN - Komposisi rider Pramac Ducati yang bakal diturunkan di balapan MotoGP musim 2015 akhirnya lengkap. Itu terjadi setelah Pramac resmi menggaet Danilo Petrucci untuk berlaga musim baru mendatang.

Nantinya, Petrucci bakal berkolaborasi bersama Yonny Hernandez di Pramac. Ini adalah kesempatan terbaik Petrucci untuk unjuk gigi. Sebelumnya, pembalap berusia 23 tahun itu hanya membela IodaRacing.

“Saya sangat senang karena bisa mencapai kesepakatan dengan Pramac Ducati. Ini adalah tim yang membantu mempromosikan perkembangan pembalap muda,” terang Petrucci sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (2/10).

Namun, Petrucci tentu harus meningkatkan performanya di balapan kuda besi itu. Selama ini, prestasi terbaik pembalap asal Italia itu hanyalah menduduki posisi ke-17 pada musim 2013 silam.

“Saya sangat termotivasi karena memiliki kesempatan membela Ducati. Saya akan memberikan segalanya untuk memaksimalkan peluang ini sebagai wujud terima kasih pada Pramac Ducati,” tegas Petrucci.(jos/jpnn)


MILAN - Komposisi rider Pramac Ducati yang bakal diturunkan di balapan MotoGP musim 2015 akhirnya lengkap. Itu terjadi setelah Pramac resmi menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News