Danlantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal Bertemu Bupati Banyuwangi, Nih Agendanya

Danlantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal Bertemu Bupati Banyuwangi, Nih Agendanya
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal melaksanakan pertemuan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kamis (26/11) di Pendopo Bupati Banyuwangi. Foto: Dispena Lantamal V

jpnn.com, BANYUWANGI - Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal melaksanakan pertemuan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kamis (26/11) di Pendopo Bupati Banyuwangi.

Pada pertemuan ini, Laksma TNI Mohamad Zaenal mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bupati dan jajarannya.

"Lantamal V, khususnya Lanal Banyuwangi siap mendukung program pemerintah daerah, dan bersama-sama dengan institusi lainnya untuk membangun wilayah Banyuwangi,” kata Komandan Lantamal V.

Salah satu yang dilakukan oleh Lanal adalah berperan aktif dalam pencegahan dan mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah ini.

“Selain itu, sebagai TNI AL kami berupaya untuk memberikan rasa aman, khususnya di wilayah perairan Banyuwangi, tentunya juga bekerjasama dengan elemen lainnya,” kata Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banyuwangi menyampaikan selamat datang kepada Komandan Lantamal V beserta rombongan.

“Selamat datang pada Laksma TNI Zaenal, beberapa waktu lalu pernah melaksanakan kunjungan ke Banyuwangi saat masih menjabat sebagai Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut, bersama dengan KSAL,” ungkapnya.

“Pandemi Covid-19 memang luar biasa, oleh karenanya bersama Forkopimda kami bergerak cepat, agar new normal ini bisa bangkit kembali, dan recovery kondisi pasca pandemi covid-19,” ungkap Azwar Anas.

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal melaksanakan pertemuan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kamis (26/11) di Pendopo Bupati Banyuwangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News