Danny De Vito Hancur Robin Williams Bunuh Diri

Danny De Vito Hancur Robin Williams Bunuh Diri
Robin Williams. Foto: Getty Images

jpnn.com - KABAR meninggalnya aktor ternama Robin Williams mengejutkan dunia. Serangkaian ucapan duka pun mengalir untuk aktor yang meninggal di Tiburon, California Amerika Serikat (AS), Senin (11/8).

Salah satu yang mengirim ucapan duka cita adalah Danny De Vito. Peraih Golden Globe itu merasa hancur mendengar berita kematian Robin Williams.

"Begitu sedih untuk berpikir tentang hal ini. Sulit untuk berbicara. Sulit untuk mengatakan. Sulit untuk menerima. Aku hancur," kata Danny De Vito seperti dilansir Rolling Stone, Selasa (12/8).

Danny juga bersedih dengan keluarga yang ditinggalkan Robin Williams. "Aku akan mengirim cinta saya untuk keluarga dan semua orang yang mencintainya. Hatiku hancur dengan berita ini," tambahnya.

Juru bicara Robin, Mara Buxbaum menyebutkan, Robin dinyatakan meninggal di tempat kejadian, diyakini bunuh diri dengan sesak napas. "Rob meninggal pagi ini. Dia telah berjuang melawan depresi berat akhir-akhir ini. Ini adalah kehilangan yang tragis dan mendadak. Keluarga Robin dengan hormat meminta agar berita ini lebih menghargai privasi mereka, karena ini akan menjadi waktu yang sulit," tandas Mara. (abu/jpnn)


KABAR meninggalnya aktor ternama Robin Williams mengejutkan dunia. Serangkaian ucapan duka pun mengalir untuk aktor yang meninggal di Tiburon, California


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News