Danny Granger Korbankan Gigi, Kalahkan Celtics

Habis-habisan setelah Teken Kontrak Baru Rp 600 Miliar

Danny Granger Korbankan Gigi, Kalahkan Celtics
Danny Granger Korbankan Gigi, Kalahkan Celtics
INDIANAPOLIS - Danny Granger merayakan kontrak Rp 600 miliarnya dengan pertandingan mengesankan. Dia mengorbankan dua gigi depan saat bertanding melawan Boston Celtics kemarin WIB. Tapi tidak apa-apa, karena Indiana Pacers berhasil membekuk tim juara bertahan itu, 95-79.

Dalam pertandingan di Conseco Fieldhouse itu, Granger memang sedang menjadi pusat perhatian. Sehari sebelumnya, dia baru saja meneken kontrak perpanjangan lima tahun bernilai minimal USD 60 juta atau Rp 600 miliar.

Sebelum pertandingan dimulai, Larry Bird, presiden Pacers, menghujani pemain 25 tahun itu dengan pujian. Bird menegaskan, Granger mendapat kontrak itu karena punya dedikasi dan tanggung jawab tinggi, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Dia salah satu pemain kami yang paling kerja keras. Dia terus membaik setiap tahun sejak kami merekrutnya (2005, Red). Menurut saya, sangatlah penting untuk menghadiahi mereka yang bekerja secara profesional," kata mantan pemain legendaris Celtics, yang dulu tampil dengan jersey nomor 33, sama dengan Granger.

INDIANAPOLIS - Danny Granger merayakan kontrak Rp 600 miliarnya dengan pertandingan mengesankan. Dia mengorbankan dua gigi depan saat bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News