Danny Masrin Kejar Mimpi Tampil di Olimpiade 2020

Danny Masrin Kejar Mimpi Tampil di Olimpiade 2020
Pegolf nomor satu Indonesia Danny Masrin bakal berjuang habis-habisan dalam berbagai kejuaraan untuk mengumpulkan poin demi mewujudkan ambisinya lolos ke Olimpiade 2020. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf terbaik Indonesia Danny Masrin bakal berjuang habis-habisan dalam berbagai kejuaraan untuk mengumpulkan poin demi mewujudkan ambisinya lolos ke Olimpiade 2020.

"Saya main sebanyak mungkin turnamen yang bisa saya dapat. Kalau persiapan sendiri memang tidak beda banget sama dulu. Sekarang ada target atau goal-nya yang lagi di kejar (Olimpiade 2020)," ujarnya, Sabtu (7/9).

Demikian pula dengan porsi latihan yang harus ditambah meskipun seringkali dia merasa kelelahan.

BACA JUGA: Olimpiade 2020 Bakal Lahirkan Sejarah Baru bagi Jepang

"Sekarang waktu latihan kalau misalnya capek, saya harus ingetin ke diri sendiri targetnya apa. Itu mendorong saya untuk lebih motivasi," ungkapnya.

Pada 2019, Danny mengaku sudah main sekitar 12 turnamen di berbagai negara.

"Di dalam 12 event itu saya sudah dapet OWGR point dua kali. Namun, yang penting saya bisa dapat OWGR point lebih konsisten. Maksudnya setiap turnamen bisa dapat," cetusnya.

Meski sibuk dengan latihan, Danny mengaku masih tetap bisa meluangkan waktu untuk hangout bersama teman-temannya.

Pegolf andalan Indonesia Danny Masrin bakal berjuang habis-habisan dalam berbagai kejuaraan untuk mengumpulkan poin demi mewujudkan ambisinya lolos ke Olimpiade 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News