Danny Pomanto Ajak Relawan Jokowi Lawan Hoaks dengan Cinta

Danny Pomanto Ajak Relawan Jokowi Lawan Hoaks dengan Cinta
Danny Pomanto saat memberikan sambutan dalam deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (24/11). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, lawan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 bukanlah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut pria yang karib disapa Danny Pomanto itu, lawan Jokowi-Kiai Ma'ruf adalah sarkasme, ujaran kebencian, dan hoaks.

"Kita lawan dengan menjelaskan kebaikan-kebaikan Jokowi yang kita rasakan. Belum pernah ada pembangunan merata di seluruh Indonesia seperti sekarang ini,” jelas Danny saat memberikan sambutan dalam deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (24/11).

Wali kota dengan segudang prestasi nasional dan internasional itu menambahkan, Jokowi juga akan dihadapkan pada ujaran dan penyebaran kebencian.

Danny Pomanto Ajak Relawan Jokowi Lawan Hoaks dengan Cinta

Menurut Danny, kebencian itu harus dilawan dengan cinta. Karena itu, dia meminta seluruh relawan Jokowi menyampaikan cinta, menyentuh hati masyarakat, dan mengungkapkan cinta Jokowi kepada warga.

Danny menambahkan, sarkasme atau kekerasan juga merupakan hal yang harus diwaspadai.

Dia pun mengimbau tim Jokowi memperlihatkan kesantunan dan keteladanan yang baik untuk melawan sarkasme.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan, lawan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 bukan kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News