Danny Pomanto Siap Jalankan Perintah Jokowi soal Pembangunan

Danny Pomanto Siap Jalankan Perintah Jokowi soal Pembangunan
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto di sebelah kanan Presiden Joko Widodo. Foto: Setkab

jpnn.com, BALI - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengaku siap menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo perihal percepatan pembangunan pada era Revolusi Industri 4.0.

Pria yang karib disapa Danny Pomanto itu menyampaikannya pada pembukaan Temu Karya Nasional Teknologi Tepat Guna ke-20 dan Pekan Inovasi Desa/Kelurahan (PINDesKel) 2018 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Jumat (19/10).

Dalam kegiatan yang digelar Kementerian Dalam Negeri bersama Kementerian Desa dan PPDT itu Danny tidak sendiri.

Dia bersama Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Sekkot Makassar Iskandar Lewa dan ratusan ketua LPM Kelurahan se-Kota Makassar.

"Apa yang dipaparkan Bapak Presiden saya kira sudah selaras dengan apa yang kami gagas dan sudah laksanakan. Misalnya, penyesuaian dengan Revolusi Industri 4.0 itu sudah jauh hari kami laksanakan," kata Danny.

Dalam kesempatan itu Danny juga memaparkan sejumlah program yang mendorong percepatan pembangunan dan perkembangan di Kota Makassar.

"Kami sudah IoT (internet of things) dengan sistem sombere and smartcity. Begitu juga dengan Smart RT/RW dan beberapa program lain dalam upaya mendukung percepatan pembangunan di Makassar," kata Danny.

Dia menjelaskan, terobosan pembangunan yang dipaparkan Jokowi merupakan langkah tepat.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengaku siap menjalankan instruksi Presiden Joko Widodo perihal percepatan pembangunan pada era Revolusi Industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News