Danone Aqua Gaungkan #BijakBerplastik di Bali Marathon 2018

Danone Aqua Gaungkan #BijakBerplastik di Bali Marathon 2018
Danone Aqua Gaungkan #BijakBerplastik di Bali Marathon 2018. Foto: Danone Aqua

jpnn.com, GIANYAR - Danone-Aqua menggaungkan kampanye #BijakBerplastik saat Maybank Bali Marathon (MBM) 2018 yang diselenggarakan di Bali Safari, Gianyar, Bali.

Sebagai sponsor minuman resmi, Danone-Aqua mengajak para pelari dan juga masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah plastik sembarangan.

Kampanye #BijakBerplastik dilakukan dengan membangun panel edukasi daur ulang.

Danone-Aqua mengajak peserta MBM 2018 mengumpulkan kemasan botol plastik di 100 titik pengumpulan sampah yang telah disediakan.

Kemasan botol plastik ini kemudian akan didaur ulang menjadi produk baru dengan nilai ekonomi yang tinggi.

Danone Aqua Gaungkan #BijakBerplastik di Bali Marathon 2018

Presiden Direktur PT Tirta Investama  Corine Tap mengatakan, pihaknya memenuhi kebutuhan hidrasi bagi sepuluh ribu peserta dengan menyediakan lebih dari 40 ribu botol Aqua dan Mizone selama kegiatan berlangsung.

“Selama jalannya lomba maraton, kami juga menurunkan 30 Pelari Kebaikan yang berseragam khusus dari komunitas pelari di Bali. Antara lain Jimbarun, Singarun, IWP, PelariHore, SWB, Uberuberun, Run on Bali, Bali Hasher. Mereka terus mendampingi dan menyemangati para pelari hingga garis finis,” kata Corine, Minggu (9/9).

Danone-Aqua menggaungkan kampanye #BijakBerplastik saat Maybank Bali Marathon (MBM) 2018 yang diselenggarakan di Bali Safari, Gianyar, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News