JPNN.com

Aqua Bangga Dukung Kesuksesan Asian Games 2018

Selasa, 04 September 2018 – 00:14 WIB Aqua Bangga Dukung Kesuksesan Asian Games 2018 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Danone Aqua turut bangga karena bisa menyukseskan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Sebagai sponsor resmi air minum dalam kemasan, Danone Aqua juga turut memeriahkan Asian Games 2018 dengan berbagai kegiatan.

Di antaranya, pawai obor dan kerja sama dalam menggalang sukarelawan #KontingenKebaikan yang turut menyemarakkan Asian Games melalui gerakan bersih-bersih.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam sambutan upacara penutupan Asian Games secara khusus memberikan apresiasi kepada para relawan yang telah bekerja dengan segenap ketulusan hati.

Direktur Komunikasi Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan, apresiasi dari JK menjadi sesuatu yang membanggakan bagi para relawan.

Selama pesta olah raga terbesar di Asia ini, Aqua bekerja sama dengan Indorelawan meluncurkan #KontingenKebaikan yang diikuti oleh empat ribu relawan yang aktif mengumpulkan sampah plastik selama perhelatan Asian Games.

"Berbagai aksi yang dilakukan oleh #KontingenKebaikan selama berlangsungnya Asian Games 2018 dengan memungut sampah botol plastik sejalan dengan dengan komitmen #BijakBerplastik Danone Aqua," kata Arif, Senin (3/9).

Dia menambahkan, karyawan Danone Aqua juga terlibat menjadi relawan #KontingenKebaikan ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...