Danone-AQUA Panen Penghargaan di Top CSR Awards 2023

Danone-AQUA Panen Penghargaan di Top CSR Awards 2023
Danone-AQUA panen penghargaan di Top CSR Awards 2023 yang diselenggarakan pada Rabu (7/6). Foto dok. Danone-AQUA

jpnn.com, JAKARTA - Danone-AQUA panen penghargaan di Top CSR Awards 2023.

Tercatat sembilan pabriknya di Jawa Barat berhasil menyabet penghargaan Top CSR Awards 2023.

Kesembilan pabrik itu adalah Pabrik AQUA Bekasi, Pabrik AQUA Citeureup, Pabrik AQUA Sentul, Pabrik AQUA Ciherang, Pabrik AQUA Caringin, Pabrik AQUA Mekarsari, Pabrik AQUA Babakanpari, Pabrik AQUA Cianjur, dan Pabrik AQUA Subang. 

Keberhasilan ini didasarkan pada penilaian dewan juri yang menetapkan bahwa kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan (CSR) sembilan pabrik AQUA di Jawa Barat tersebut berada di level "Luar Biasa dan Baik”.

Senior External Relations Danone-AQUA Wilayah Jawa Barat Murtijo Utomo mengatakan penilaian itu terutama berkaitan dengan keselarasan pelaksanaan CSR mereka yang sangat mendukung strategi pertumbuhan bisnis perusahaan secara berkelanjutan, mengadopsi CSV (Creating Shared Value).

Di samping selaras dengan ISO 26000 SR, serta layak dijadikan benchmark oleh perusahaan lainnya. 

"Pabrik-pabrik AQUA di Jawa Barat memang tidak hanya sibuk menjalankan kegiatan operasional bisnis semata, melainkan juga senantiasa aktif menjalankan kegiatan pelestarian lingkungan secara berkelanjutan, bekerja sama dengan masyarakat sekitar pabrik, komunitas, dan pemerintah daerah," terang Murtijo Utomo pada acara penganugerahan Top CSR Awards 2023 di Jakarta, Rabu (7/6).

Dia menambahkan banyak upaya telah dilakukan Danone-AQUA untuk menjaga keberlanjutan alam dan lingkungan yang mendorong terciptanya bisnis berkelanjutan, termasuk melakukan perlindungan sumber daya air. 

Danone-AQUA panen penghargaan di Top CSR Awards 2023, dengan level Luar Biasa dan Baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News