Danone-AQUA Raih Penghargaan Best Companies 2021

Danone-AQUA Raih Penghargaan Best Companies 2021
Danone Indonesia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone-AQUA berhasil meraih Best Companies pada Obsessions Award 2021, yang digelar oleh Obsessions Media Group (OMG).

Danone-AQUA dinilai sukses mengukir prestasi membanggakan, sekaligus memberikan kontribusi besar serta berupaya kuat dalam memutus mata rantai pandemi COVID-19 dan memulihkan kondisi kesehatan dan perekonomian di Indonesia.

Perusahaan air minum ini berhasil meraih apresiasi tersebut bersama dengan beberapa perusahaan lain seperti BCA, BRI, Kalbe Farma, Telkom Indonesia, dan XL Axiata, serta tokoh pemimpin publik seperti Anies Baswedan, Bambang Soesatyo, dan Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasi yang telah diberikan ini. Kami memandang seluruh elemen masyarakat saat ini memang harus terus berjuang bersama untuk mengatasi pandemi. Danone Indonesia berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan dampak positif kepada masyarakat," ujar VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto.

Sebelumnya, sejak awal pandemi COVID-19 melanda Indonesia, Danone Indonesia telah mendukung pemerintah dan masyarakat dengan memberikan donasi sebesar total Rp 56 miliar dalam bentuk donasi produk/tunai, dukungan nutrisi, APD, alat kesehatan, kerjasama vaksinasi, dan dukungan lainnya.

Hingga saat ini, Danone Indonesia juga telah mendukung total 92 sentra vaksinasi di 26 kota dimana telah memfasilitasi lebih dari 2 juta dosis di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan melalui berbagai kolaborasi bersama pemerintah, rumah sakit, universitas, telemedicine, masyarakat, dan sektor swasta lainnya.

Di setiap sentra vaksinasi, Danone Indonesia juga memberikan dukungan berupa produk hidrasi dan nutrisi sehat bagi para peserta dan tenaga kesehatan.

Danone-AQUA berhasil meraih Best Companies pada Obsessions Award 2021, yang digelar oleh Obsessions Media Group (OMG).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News